Kalian pasti tau anime kan? Manga? Aih~ Masak nggak tau sih? Kalau nggak tau, karena saya baik hati (Ceileh) akan saya jelaskan secara singkat.
               Komik, dalam bahasa Jepang disebut juga manga~ Nah, dari pada capek-capek njelasin, mending langsung saya kasih contoh deh~ Kalian tau Sailor Moon? Doraemon? Shinchan? Atau Naruto? Itu adalah berberapa contoh Manga~ Nah, tau kan? Sekarang saya yang baik hati ini, mau berbagi info tentang software yang bisa kita gunakan untuk mewarnai atau membuat gambar manga, sebenarnya kita bisa menggunakan software-software seperti Adobe photoshop, Corel Draw, dan lain sebagainya, kali ini aku akan membahas sebuah software yang (Menurut saya) Mudah banget cara makainya (Biarpun saya tetep nggak bisa bagus)
yaitu SAI! Nah, ini salah satu hasil karya yang saya buat,



Daaan~ Software itu bisa didownload  Disini!

Posting Komentar